Jumat, 08 Oktober 2010

About me

    Nama saya adalah Sudir, tetapi saya sering dipanggil dengan Dink. Saya terlahir sebagai anak kembar & nama kembaran saya adalah Sudar. Saya adalah terakhir dari 4 bersaudara. Saya tinggal diDesa Windunegara Kecamatan Wangon.
     Saya lahir bertepatan dengan tahun baru, yaitu pada tanggal 1 Januari 1994. Saya sekolah di SMK BUNDA SATRIA WANGON. Dan sekarang saya duduk di kelas 2 TMO 1 sering juga disebut dengan kelas Unggulan / kelas TOYOTA.
      Disekolah, saya ikut latihan bela diri karate yaitu BKC (Bandung Karate Club). Selain ikut karate saya juga ikut pramuka. Saya disekolah termasuk anak yang aktif. Oia…saya juga dapat beasiswa dari perusahaan Toyota Lho….. hebatkan ??? He..he…
     Intinya saya senang disekolah disini anaknya asyik-asyik. Walau disini banyak cowoknya dari pada ceweknya tapi saya tetap senang. Saya dan guru-guru disini juga sudah akrab sekali seperti temen sendiri. Walau sudah akrab dengan guru saya tetap menghargai & menghormati mereka.
     Hobi saya adalah karate, renang, jalan-jalan, ngumpul-ngumpul sama temen. Intinya saya suka sekali yang rame-rame, apalagi kalau sama temen-temen yang gokil.
      Saya tipe orang yang rasa ingin tahunya sangat besar. Kalau ada sesuatu yang belum jelas saya pasti tanya terus sampai semuanya jelas & rasa ingin tahu saya hilang. Apalagi sama sesuatu yang baru & unik. Makanya saya kadang-kadang di bilang crewet. Tapi berkat itu saya jadi sedikit lebih tahu dari temen…he… he …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar